Black Pizza, Berani Coba yang Beda Pasti Seru

Ilustrasi black pizza meat monsta

Black Pizza, Berani Coba yang Beda Pasti Seru

Black Pizza, Berani Coba yang Beda Pasti Seru 1280 853 Juwita Maulida Rahmawati

Siapa sih yang tidak mengenal pizza? Roti berbentuk bundar dengan ditaburi topping beraneka ragam seperti daging, sosis, ayam, sayuran atau keju ini merupakan makanan khas dari negara Italia. Kini pizza menjadi makanan yang sangat popular hampir di seluruh dunia. Varian rasa maupun toppingnya pun saat ini sangat beragam mengikuti budaya di setiap Negara. Di Indonesia, pizza bahkan dibuat cukup unik. Jika umumnya roti pizza berwarna kecoklatan, kini kamu bisa menemukan roti pizza berwarna hitam yang disebut dengan black pizza.

Penasaran ya dengan kuliner western black pizza ini? Memang yang unik dan berbeda itu selalu menarik perhatian kan! bisa dibilang tujuan dari inovasi pizza yang satu ini memang untuk menggelitik rasa keingintahuan kamu yang suka tantangan. Jika kamu memang seorang penikmat kuliner sejati, ditambah suka mencoba hal baru, ini waktunya kamu mencoba black pizza. Eits.. tapi sebelum kamu mulai order pizza-mu, yuk! Kita berkenalan lebih jauh dulu dengan si pizza hitam ini.

Apa Itu Black Pizza?

Seperti yang telah diungkapkan sebelumnya, perbedaan black pizza dengan pizza pada umumnya adalah warna hitam pada rotinya. Bahan dasar dari warna hitam tersebut berasal dari bahan alami arang tumbuhan atau bisa disebut juga Natural Activated Charcoal. Apakah arang ini aman untuk dikonsumsi? Tentu saja aman. Bahkan bisa dikatakan bawa charcoal ini punya beberapa manfaat untuk kesehatan lho! So, jadi enggak kuatir lagi kan untuk mulai mencicipi pizza unik ini?

Baca juga : Manfaat Arang Aktif Bagi Kesehatan

Jenis Black Pizza

Setelah mengetahui dari segi keamanannya untuk dikonsumsi, Yuk sekarang kita beranjak mengintip menu pizza yang tersedia. Inovasi yang dilakukan pada black pizza ini tidak hanya pada warna rotinya saja lho! Tapi juga pada varian toppingnya. Selain topping yang biasa ditemukan pada pizza lain, ada juga menu pizza hitam dengan topping terbaru Meat Monsta. Buat para meat lovers dan cheese lovers sejati, Black Pizza Meat Mosta ini bisa dibilang diciptakan khusus untukmu.

Pada topping baru Meat Monsta, roti ini ditaburi extra daging dan extra saus keju. Topping Black Pizza Meat Monsta ini terdiri dari irisan besar smoked beef, sosis frankfurter, daging sapi cincang, potongan jamur dan taburan daun parsley. Tak ketinggalan balutan keju mozarella dan saus keju yang seketika menggugah selera. Hmm.. yummiee!

Dalam varian Black Pizza Meat Monsta, terdapat dua pilihan topping dengan pinggiran yang berbeda, yaitu Meat Monsta Double Cheesy Bites dan Meat Monsta Stuffed Crust. Jika topping Meat Monsta Double Cheesy Bites pinggiran rotinya berisi sosis ayam dengan saus keju yang meleleh di dalamnya, maka pada Meat Monsta Stuffed Crust, keju mozzarella memenuhi pinggiran roti di sekelilingnya. Lalu yang tak kalah menggoda iman, taburan wijen pada pinggirannya menambah rasa lezat dan kelembutan rotinya. Mantap kan!

Ilustrasi black pizza meat monsta

Black Pizza Meat Monsta (pic: gedeinperut.com)

Dimana Bisa Mendapatkan Black Pizza?

Untuk mendapatkan semua kenikmatan taburan topping bermacam-macam daging serta kelezatan saus keju dari black pizza, caranya sangat mudah. Semua menu telah tersedia di semua gerai Pizza Hut Delivery Indonesia. Black pizza ini tersedia dalam ukuran regular dengan segala macam pinggiran seperti Original, Stuffed Crust, Sausage Crust, dan Double Cheesy Bites. Menu juga bisa dipesan dengan varian topping yang berbeda. cukup request upgrade pesanan pizza yang biasa kamu pesan menjadi black pizza.

Soal harga, tak perlu cemas berlebihan. Black pizza ini harganya dimulai dari Rp 71.000. untuk pesanan pizza yang di-upgrade ke black pizza pun harganya tetap sama dengan sebelum di-upgrade. So, perlu alasan apa lagi buat mencoba menu black pizza ini sekarang juga?

Baca juga : 3 Makanan Serba Hitam yang Hits Sebelum Black Pizza Muncul

Aplikasi dan Website PHD

Sudah tidak sabar buat pesan black pizza sekarang nih! Pesan aja langsung ke PHD. Apalagi pemesanan kini semakin mudah melalui mobile apps Pizza Hut Delivery Indonesia yang sudah tersedia di Android dan Ios. Selain itu, order juga bisa dilakukan melalui website PHD di www.phd.co.id. Cek semua menu lengkapnya, kemudian langsung click untuk pesan pilihan makanan yang kamu inginkan. Status pemesanan kamu juga bisa dilihat lho! Apakah sedang dimasak atau on the way ke tempatmu. Dijamin tidak bakal di-PHP-in sama si abang kurir PHD deh!

Dengan memesan lewat aplikasi dan website, kamu juga bisa mendapatkan keuntungan lain. Salah satunya adalah mendapatkan poin yang langsung bisa ditukar dengan menu PHD lainnya dalam jumlah tertentu. Kamu juga bisa update info promo PHD yang terbaru lho! Masih mikir-mikir lagi buat pesan black pizza-mu? Pesan ke PHD dijamin #30MenitTiba. Kalau dalam waktu 30 menit black pizza-mu belum sampai, PHD bakal kasih free voucher 1 menu pizza untuk ditukar langsung di PHd terdekat. Untung kan!

Ayoo buruan pesan black pizza ke PHD sekarang juga! Jangan lupa sharing serunya pengalaman #Berani Coba black pizza kamu di kolom komentar ya.. Selamat Mencoba!

Author Profile

Juwita Maulida Rahmawati
Juwita Maulida Rahmawati
Juwita adalah peserta dan talent dari pelatihan Suarise Digital Content Writing batch 1.

Juwita Maulida Rahmawati

Juwita adalah peserta dan talent dari pelatihan Suarise Digital Content Writing batch 1.

All stories by : Juwita Maulida Rahmawati