Lipat Gandakan Kebahagiaannya Dengan Popok Dewasa!

Ilustrasi lansia

Lipat Gandakan Kebahagiaannya Dengan Popok Dewasa!

Lipat Gandakan Kebahagiaannya Dengan Popok Dewasa! 4288 2848 Deasy Junaedi

Caring People, pernahkah terpikir untuk memberikan hadiah ulang tahun kepada orang tua Anda yang berusia 60, 70, atau 80 tahun ke atas?

Mungkin Caring People terpikir untuk membelikan sweater bagus, perhiasan mahal atau ponsel terkini? Namun, apakah Caring People tahu apa yang sebenarnya mereka inginkan?

Caring People bisa saja membelikan benda-benda tersebut, tapi mungkin benda-benda tersebut akhirnya hanya akan teronggok dan tersimpan di kamar.

Ilustrasi ponsel pintar

Materi bukanlah hal utama yang membuat orang tua bahagia.

Arti Kebahagiaan Untuk Orang Lanjut Usia

Penelitian terbaru menyebutkan, alih-alih menginginkan materi, lansia sesungguhnya hanya ingin menghabiskan waktunya bersama keluarga, anak dan cucunya.

Fakta tersebut juga didukung oleh The Journal of Consumer Research yang mempublikasikan bahwa jenis pengalaman yang membuat orang bahagia  itu berubah dari waktu ke waktu seiring dengan bertambahnya usia seseorang.

Saat seseorang mulai lansia, mereka meyakini bahwa waktu mereka  semakin terbatas sehingga mereka akan lebih menekankan pada makna  dari sebuah pengalaman. Pengalaman yang dimaksud di sini adalah aktivitas rutin sehari-hari seperti memasak, berkebun, berolahraga, atau melakukan hobi.

Baca juga Menemani Kesayangan Berolahraga

 

Inkontinensia Urin  

Namun, seiring bertambahnya usia seseorang, kondisi fisik akan semakin menurun, berbagai fungsi organ tubuh pun tidak lagi seoptimal dulu, sehingga lansia mengalami hambatan dalam melakukan aktivitas kesehariannya. Salah satu faktor penghambat yang paling banyak dialami oleh lansia adalah masalah Inkontinensia urin atau gangguan buang air kecil pada lansia. Inkontenensia urin seringkali membuat lansia jadi kurang pede untuk bersosialisasi dan enggan untuk beraktivitas.

Tipe Inkontinensia Urin

FYI, ada tiga tipe Inkontinensia urin, yaitu:

  • Stress, yaitu timbulnya peningkatan tekanan dalam perut yang menyebabkan urin akan keluar saat bersin, batuk, atau tertawa.
  •  Urge, yaitu ketidakstabilan otot kandung kemih (otot detrusor) yang membuat penderita tidak mampu menunda berkemih saat sensasi berkemih muncul.
  •  Overflow, yaitu kondisi dimana urin dalam kandung kemih sudah terlalu penuh. Lalu, timbul rasa tidak puas setelah kencing karena urin sedikit keluar dan pancarannya lemah.

Gejala Inkontinensia Urin  

Walaupun inkontinensia urin umumnya terjadi pada lansia, namun tidak menutup kemungkinan bisa juga terjadi pada orang yang lebih muda seperti orang yang terkena stroke, wanita yang sering melahirkan dan kegemukan, pria perokok dan penderita prostat.

Caring People bisa mengetahui gejala Inkontinensia Urine dari tanda-tanda berikut :

– Sering berkemih di siang hari ( lebih dari 8 kali).

– saat tidur di malam hari sering terbangun untuk berkemih (lebih dari satu kali).

– Berkemihnya lama.

Popok Dewasa Confidence Solusinya!  

Apabila orang tua Caring People mengalami inkontinensia urin seperti disebutkan di atas, Caring People bisa membantu mengatasi problem tersebut dengan menggunakan popok dewasa.

Baca juga Cara Bijak Mengontrol Inkontinensia Urin

Tips Memilih Popok Dewasa

Teruji Secara Klinis

Pilihlah popok dewasa yang aman bagi kulit sensitif/ semua jenis kulit, seperti Confidence Adult Care yang menjadi satu-satunya popok dewasa yang sudah teruji klinis dari Australian Dermatologist. Confidence juga telah memperoleh sertifikat halal MUI, sehingga komunitas muslim merasa aman menggunakannya.

Tipe Popok  

Popok Dewasa Model Celana

Bila orang tua Caring People masih aktif dan bisa berdiri, popok model celana seperti Confidence Adult Pants bisa jadi pilihan, karena selain tersedia dalam beberapa ukuran, cara memakainya seperti memakai celana dalam biasa.

Lihat produk Confidence Adult Pants

Popok Dewasa Berperekat

Namun, jika orang tua Caring People hanya bisa berbaring, sebaiknya gunakan popok berperekat, karena lebih mudah dipasangkan pada posisi ini. Caring People bisa memilih produk Confidence Adult Diapers Premium atau Confidence Adult Diapers Classic.

Lihat produk Confidence Berperekat

Inovasi

Popok dewasa berukuran besar dan tebal umumnya dapat menyerap urin lebih banyak, namun lebih sulit dilepas dan kurang nyaman digunakan. Jika urin yang keluar cenderung sedikit, Caring People bisa memilih popok yang bentuknya lebih tipis dan ringan seperti Confidence Pad.

Selain itu, penggunaan popok dewasa yang terlalu ketat juga bisa mencegah aliran udara dan membuat popok menjadi mudah lembap. Akan tetapi, jika Caring People memilih produk Confidence Adult Diapers, ada 3 inovasi terbaru yang bisa memberikan kenyamanan lebih bagi para penggunanya, yaitu :

  1. Inovasi soft breathable cotton care yang lapisan luarnya berbahan selembut kain dan bersirkulasi udara.
  2. Inovasi ekstrak Aloe Vera yang lembut untuk menghindari iritasi.
  3. Inovasi durable absorbent core dengan daya serap ekstra cepat yang membuat permukaan popok tetap kering.
Ilustrasi lansia

Ayo, tingkatkan kebahagiaan kesayangan dengan popok dewasa Confidence Adult Care

Nah, jika Caring People ingin agar orang tua semakin happy dan bisa menjalani masa senja yang lebih berkualitas, bagaimana jika Caring People memulainya dengan memilih Popok Dewasa Confidence yang sudah terjamin kualitasnya dan meraih Top Brand 2013 n 2014 ini untuk mereka?

Author Profile

Deasy Junaedi
Deasy Junaedi
Deasy adalah peserta dan talent dari pelatihan Suarise Digital Content Writing batch 2.

Deasy Junaedi

Deasy adalah peserta dan talent dari pelatihan Suarise Digital Content Writing batch 2.

All stories by : Deasy Junaedi