Tri Rizki Wahyu Djari

Domisili:

Semarang

Hi! Namaku Kiki, 

Saya lahir di kota Jayapura pada tanggal 11 Februari 1991. Awalnya saya terlahir normal dan sehat, tetapi pada tahun 2008 saya mengidap glaukoma yang menyebabkan kebutaan permanen.

Bagiku menjadi buta total bukanlah alasan untuk patah semangat, walaupun sempat down, saya masih melanjutkan studi kejenjang kuliah. Sebelumnya saya sudah lulus dari S-1 Sastra Inggris dan sekarang kuliah lagi di Pendidikan Luar Biasa. Sekarang saya sudah semester 3. Selama kuliah, saya banyak mengikuti training dari luar negeri terutama tentang metode pengajaran bagi disabilitas dan isu-isu aksesibilitas.

Saya sudah mengumpulkan lebih dari 15 sertifikat dari luar negeri dan 3 sertifikat dalam negeri selama kuliah. Walaupun mengikuti banyak aktifitas di luar kampus, itu tidak menghalangi kemampuan belajar buktinya, saya mendapatkan ipk 3,9 di semester ini.

Motoku adalah terus maju dan tidak boleh ada kata susah untuk meraih misi dan visi untuk belajar. Oleh karena itu, saya mengikuti pelatihan content writing dari Suarise agar tulisanku bisa bermanfaat tidak hanya di dunia nyata, melainkan juga dunia digital.

Yuk kerja bareng saya! 😉 

Read Other Talents Content Writing Portfolio: