3 Cara Tetap Percaya Diri Gunakan Popok Dewasa

ilustrasi lansia naik sepeda

3 Cara Tetap Percaya Diri Gunakan Popok Dewasa

3 Cara Tetap Percaya Diri Gunakan Popok Dewasa 1920 1281 Muhamad Adinugraha Wicaksana

Pada dasarnya, kita semua menyadari bahwa semua orang akan mengalami masa tua. Bagi Anda yang berusia 60 tahun lebih tentunya mulai merasakan perubahan kemampuan fisik yang mulai menurun jauh bila dibandingkan dengan beberapa dekade lalu. Hal ini sangat wajar terjadi dan merupakan proses alamiah tubuh kita. 

Seiring berjalannya waktu, timbul beberapa tantangan baru yang harus kita hadapi, salah satunya adalah inkontinensia urin. Inkontinensia urin adalah kondisi di mana kita sudah tak mampu lagi mengontrol  buang air kecil kita. Hal ini disebabkan hilangnya kemampuan otot pada kandung kemih untuk menutup jalur air seni sehingga air seni akan langsung keluar tanpa bisa ditahan. Hal ini sangat lumrah terjadi di usia lanjut dan bukan suatu hal yang memalukan atau aneh.

Anda juga tak perlu khawatir karena saat ini sudah tersedia popok dewasa sebagai solusinya. Namun, bila Anda masih merasa kurang percaya diri untuk menggunakan popok dewasa, artikel ini akan membantu Anda meyakinkan diri Anda atau orang yang Anda kenal untuk menggunakan popok dewasa. Simak ulasan selanjutnya!

 

1. Ingatlah, Anda Tidak Sendirian!

Berdasarkan penelitian, sebanyak 13 persen penduduk Indonesia mengalami inkontinensia urin. Saat Anda merasa sulit untuk membangun percaya diri karena popok dewasa, ingatlah bahwa hal ini sangat wajar terjadi dan tidak akan ada seorang pun yang akan memperolok kondisi Anda. Bukan hanya lansia, saat ini anak muda yang sangat produktif dan sering berpergian jauh serta ibu yang sedang pada masa nifas pun banyak yang memakai popok dewasa. Jadi, menggunakan popok bukan berarti Anda kembali menjadi seperti seorang anak kecil yang tak berdaya, tapi justru memberdayakan kembali hidup Anda saat ini. Anggap saja popok dewasa itu sebagai pakaian dalam tambahan untuk Anda, bukan popok. Sederhana bukan?

 

2. Temukan Popok Dewasa Yang Pas Buat Anda!  

Hal yang paling membuat Anda malu adalah ketika popok dewasa yang Anda kenakan terlihat dari luar pakaian Anda oleh orang lain. Kabar baiknya, saat ini sudah tersedia popok dewasa dengan berbagai model dan ukuran untuk Anda yang merasa kurang percaya diri memakai popok dewasa di luar rumah. Confidence Adult Care menyediakan popok dewasa dengan model celana yang memungkinkan Anda untuk bergerak bebas dan nyaman. Popok dewasa berdaya serap ekstra kuat yang didesain dengan bentuk tipis berbahan selembut kain dapat tersembunyi dengan baik di balik pakaian Anda, seperti tidak menggunakannya sama sekali. Anda juga dapat memilih popok dewasa dengan model perekat yang memudahkan Anda atau pengasuh Anda dalam proses penggantian dan pembersihan. Confidence Adult Care sudah terbukti kualitasnya dengan meraih penghargaan “Top Brand 2013 & 2014”. Jadi, sudah tak ada alasan lagi untuk malu atau kurang percaya diri memakai popok dewasa dong, ya! Ingat, harus Confidence!

 

3.  Percayalah, Hidup Anda Lebih Mudah Dengan Popok Dewasa!

Apabila sampai pada poin ini Anda masih ragu untuk memakai popok dewasa, coba bayangkan alangkah lebih menyenangkannya aktivitas sehari-hari Anda dengan popok dewasa. Secara tak sadar, orang tua yang mengalami inkontinensia urin akan mengeluarkan air seni tiap kali ia bersin, batuk, tertawa, dan berjongkok. Tentunya hal ini akan sangat memalukan bila terlihat oleh orang lain dan satu-satunya hal yang bisa Anda lakukan adalah pergi bersembunyi. 

Lain ceritanya jika Anda memakai popok dewasa, Anda bisa bercengkerama dan bercanda sesuka hati menikmati aktivitas Anda sepenuhnya dengan orang-orang tercinta tanpa harus memendam rasa cemas ketika tertawa atau batuk di hadapan mereka. Bayangkan betapa menyenangkannya pergi bertamasya dengan keluarga tanpa harus repot bolak-balik dari kendaraan untuk menuju toilet umum yang belum tentu higienis dan mudah diakses. Atau keseruan yang bisa Anda dapatkan dengan cucu kesayangan di taman bermain tanpa harus terburu-buru pulang ke rumah hanya karena ingin berkemih. 

Semua dapat Anda wujudkan tanpa masalah berarti dengan menggunakan popok dewasa Confidence! Dapatkan Confidence Adult Care di AlfaMart, Carrefour, dan JD.ID!

Author Profile

Muhamad Adinugraha Wicaksana
Muhamad Adinugraha Wicaksana
Nugie adalah peserta dan talent dari pelatihan Suarise Digital Content Writing batch 2.

Muhamad Adinugraha Wicaksana

Nugie adalah peserta dan talent dari pelatihan Suarise Digital Content Writing batch 2.

All stories by : Muhamad Adinugraha Wicaksana